Follow Us

Wednesday, February 23, 2011

Yeah We Ride 26Fixed!




Setelah menyampah beberapa bulan dengan setup Volume Thrasher size M dengan wheel 26", entah gw memberikan inspirasi atau tidak, mulai banyak bermunculan setup FGFS dengan wheel 26". Tapi gw rasa semua bermula dari Galih, gw juga "ikut2an" setup dia pada awalnya, hehe.. But, gw merasa sampai saat ini setup 26" cocok dengan gw. Walaupun beberapa orang bilang tongkrongan sepeda gw jadi culun atau ga pantes, atau ga pada kodratnya, paling gak gw nyaman lah and I shred it well (ini yang penting).

Foto2 diatas baru segelintir setup 26" yang gw ambil. Yeap, gw berasumsi mereka pake setup 26" karena memang lebih fit dengan size badan mereka, para pelajar..hehe.. Alternatif lah, buat yang merasa 700c setup kegedean. Nanti gw apdet setup 26" yang lain, terutama untuk Jakarta.

Dan gw mulai menambah label blog gw "26Fixed". Gw dedikasikan buat rider FGFS dengan setup 26". Toh belakangan gw juga sering post setup 26" tersebut. Jangan lupa mampir2 blog 26inchfixed, mereka lebih serius.. haha..

Have fun...!!

4 comments: